S3L@M@T D@T4N9
^_^

Senin, 05 Maret 2012

:)

secara nyata, saya berada pada posisi yang sangat dikelilingi oleh orang-orang yang selalu sayang kepada saya.
tetapi hati ini merasa saya berada pada sebuah posisi di mana tidak ada yang peduli dengan saya,
mereka baik kepada saya begitu pun juga saya terhadap mereka ..


mereka datang di saat mereka membutuhkan saya dan saya ada saat mereka membutuhkan saya .
tapi tidak sebaliknya ...
memang tak selayaknya saya meminta balasan yang sama terhadap mereka ...
tapi saya menganggap mereka mampu memberikan apa yang saya butuh seperti saya memberikan semua yang mereka butuhkan.

posisi rumit menurut saya ...
mungkin untuk sementara saya bisa mendapat ketenangan dengan ada diantara teman-teman saya
mereka memberikan keceriaan
berharap bisa bertemu seorang yang bisa mengerti apa kemauan saya ...
bahkan orang tua sendiri belum tentu mengetahui apa yang saya rasakan dan saya harapkan

saya kesepian tuhan ...
hanya engkau yang selalu mendampingi saya
tapi saya juga membutuhkan sesuatu yang dapat saya peluk di dunia ini
hadirkan dia tuhan dalam kehidupan saya

-ozzhy-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar